Soal Tuduhan Pemerkosaan, Keluarga CR7 Bikin Kampanye di Sosmed

Keluarga Cristiano Ronaldo pada akhirnya tak diam saja melihat kabar tudingan pelecehan yang menyeret sang superstar Juventus ini. Ronaldo saat ini sedang tersandung tudingan masalah pemerkosaan yang diajukan oleh perempuan dari Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Terlihat serasa muak dengan kabar ini, ibu serta kakak Ronaldo secara langsung mengambil aksi buat membelanya. Diberitakan BolaSport. com melalui … Continue reading “Soal Tuduhan Pemerkosaan, Keluarga CR7 Bikin Kampanye di Sosmed”

Soal Tuduhan Pemerkosaan, Keluarga CR7 Bikin Kampanye di Sosmed

Keluarga Cristiano Ronaldo pada akhirnya tak diam saja melihat kabar tudingan pelecehan yang menyeret sang superstar Juventus ini.

Ronaldo saat ini sedang tersandung tudingan masalah pemerkosaan yang diajukan oleh perempuan dari Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Terlihat serasa muak dengan kabar ini, ibu serta kakak Ronaldo secara langsung mengambil aksi buat membelanya.

Diberitakan BolaSport. com melalui Sky Sports, keluarga Cristiano Ronaldo ini sekarang dikatakan membikin kampanye di media sosial.

Menjadi aksi solidaritas, mereka berdua mendesak publik buat menempelkan foto editan Ronaldo berseragam jersey Superman menjadi foto profil media sosial keduanya dengan durasi sepekan.

“Saya kepingin menyaksikan yang punya keberanian buat menempelkan foto itu di profil selama sepekan serta membikin rantai baginya, ” klaim sang kakak Ronaldo, Katia Aveiro.

Di dalam postingan ini, ada 2 tagar di dalam bahasa Portugis yang apabila diterjemahkan berarti “Ronaldo, kami bareng Kamu hingga akhir” serta “Justice for CR7”.

Cuma di Kala singkat, postingan Katia Aveiro secara langsung mendapat 15 likes.

Setingkat lebih melalui ini, akhir-akhir ini datang akun Twitter bersama nama @JusticeCr7 menjadi bentuk suport serta pembelaan pada pemain Juventus ini.

Sebagaimana dipahami pada awalnya, Ronaldo dituding terlibat dalam pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga di satu apartemen mewah di Las Vegas pada tahun 2009 silam.

Kathryn Mayorga mengakui mendapat upah senilai 375 dolar AS menjadi duit tutup mulut.

Tetapi, sang leader tim nasional Portugal sendiri menolak tudingan ini serta mengabarkan jika laporan itu merupakan kabar hoaks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.