Tidak Sering Diturunkan, Dani Alves Kritik Kemampuan Paris Saint-Germain

Bek kiri Paris Saint-Germain, Dani Alves, mengeluh mengenai waktu bertandingnya yang sedikit bareng Les Parisiens. Anggapannya, kesebelasan yang ada kini tak paham bagaimana caranya memenangkan pertandingan. Kedatangan beberapa pemain bintang di gelanggang juga masih tidak menghantarkan PSG menyapu trofi musim ini. Paris Saint-Germain mesti tereliminasi pada 2 kompetisi yang mereka ikuti kompetisi musim ini. Piala … Continue reading “Tidak Sering Diturunkan, Dani Alves Kritik Kemampuan Paris Saint-Germain”

Tidak Sering Diturunkan, Dani Alves Kritik Kemampuan Paris Saint-Germain

Bek kiri Paris Saint-Germain, Dani Alves, mengeluh mengenai waktu bertandingnya yang sedikit bareng Les Parisiens. Anggapannya, kesebelasan yang ada kini tak paham bagaimana caranya memenangkan pertandingan. Kedatangan beberapa pemain bintang di gelanggang juga masih tidak menghantarkan PSG menyapu trofi musim ini.

Paris Saint-Germain mesti tereliminasi pada 2 kompetisi yang mereka ikuti kompetisi musim ini. Piala Liga Prancis yang mereka menangi 5 musim terbaru, mesti lepas menuju tangan Strasbourgh musim ini. Sedangkan Liga Champions yang jadi alasan Neymar bergabung menuju Paris, jua mesti lepas.

Dani Alves menganggap, kegagalan-kegagalan ini dikarenakan ia yang tidak sering diturunkan oleh Thomas Tuchel yang adalah juru tak-tik. Dia jua mengatakan tentang kedatangan Neymar yang tidak memberikan pencapaian besar untuk PSG.

“Aku bukanlah bermaksud mau meninggikan diri, namun saya seharusnya berkata bintang yang tersedia kini tak paham caranya memenangkan pertandingan. Saya paham caranya menang, serta saya juga paham caranya menerima kekalahan. Kemungkinan mereka seharusnya sedikit lebih mendengar orang sudah banyak jam terbang sepertiku, ” tutur eks bintang Sevilla itu.

“Neymar dikelilingi orang yang salah. Orang-orang yang tak tahu bagaimana caranya berlaga. Saat sesosok Lionel Messi kehilangan bola, bintang lainnya segera berupaya meraih guna balik lagi menyerang. Hal kayak itu tak terlaksana pada Paris Saint-Germain, ” jelasnya meneruskan.

Dani Alves memang tidak terlampau banyak mendapat peluang berlaga kompetisi musim ini. Dari 4 kompetisi, dia baru bermain di 23 laga serta menyarangkan 1 goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.